Jumat, 13 Mei 2011

download AVG internet security 2011

AVG Internet Security 2011 solusi keamanan dari semua jenis ancaman Internet. Program ini menggabungkan semua fitur keamanan yang diperlukan: antivirus, antispyware, firewall, antispam dan komponen lainnya




avg keamanan internet 2011
Komponen utama AVG Internet Security
* AntiVirus (antivirus)
AVG AntiVirus mendeteksi virus, worm, Trojans dan file yang tidak diinginkan atau perpustakaan di sistem. Untuk mempertahankan tingkat tertinggi komponen perlindungan AntiVirus harus terus diperbarui.
* AntiSpyware (antispyware)
AVG AntiSpyware melindungi komputer Anda dari malware dan adware untuk menjamin perlindungan Anda dengan iklan yang tidak diinginkan dan perangkat lunak yang diam-diam mengumpulkan data pribadi Anda dari komputer Anda. Untuk memastikan perlindungan yang lengkap dari komputer Anda harus terus diperbarui komponen AntiSpyware.
* AntiRootkit (perlindungan terhadap rootkit)
Komponen Program AntiRootkit scan untuk rootkit berbahaya yang tersembunyi di prilozheniyaz, drive atau perpustakaan dll. Rootkit adalah paket malware yang memungkinkan penyerang untuk mendapatkan akses ke tingkat administrasi atau ke seluruh jaringan
* Perisai
Perisai memindai file ketika mereka disalin, dibuka atau disimpan. Ketika ancaman terdeteksi mencegah aktivasi. Komponen juga memberikan perlindungan penting bagi daerah sistem komputer Anda.
* Email Scanner
Email Scanner cek email masuk dan keluar dengan plugin dirancang untuk klien email yang paling umum (misalnya, Outlook dan The Bat!). email scanner pribadi mendukung semua klien email. mail, menggunakan protokol POP3/SMTP atau IMAP (misalnya, Mozilla Thunderbird dan Outlook Express). Ketika virus, ia pindah ke repositori virus.
* Firewall (firewall)
AVG Firewall memantau semua komunikasi pada setiap port jaringan, melindungi Anda dari serangan berbahaya. Jika komponen dari Firewall mendeteksi upaya penyusupan, ia langsung blok itu dan, dengan demikian, menjamin thesafety dari komputer Anda.
* LinkScanner
LinkScanner menyediakan perlindungan komprehensif untuk mencari dan browsing Internet. Untuk melakukan ini, Anda memiliki dua fungsi: Komponen SurfShield dan SearchShield. Komputer Anda terlindung dari serangan internet, dan Anda dapat menentukan keamanan situs yang dikunjungi. LinkScanner mendukung Internet Explorer dan Firefox.
* Shield Online
Online Shield melindungi komputer Anda dari sengaja download file yang terinfeksi atau dari transfer file melalui pesan instan.
* AntiSpam (spam)
AVG antispam memeriksa semua pesan email yang masuk dan catatan pesan yang tidak diinginkan sebagai spam. Komponen ini menggunakan beberapa metode analisis, memastikan tingkat perlindungan tertinggi.
* Perlindungan Identitas
Identity Protection memberikan perlindungan secara terus menerus data digital dari ancaman baru dan tidak dikenal. Perlindungan Identitas menambahkan tanda tangan didasarkan pada perlindungan AVG dengan melacak perilaku program di komputer Anda dan tindakan penguncian otomatis, yang dapat menyebabkan pencurian identitas dan tidak memerlukan pembaharuan.
* System Tools
Melalui sistem termasuk: Proses, Networking, Auto, ekstensi browser, penampil LSP.
* PC Analyzer
PC Analyzer akan menganalisa komputer Anda untuk mengidentifikasi masalah yang berkaitan dengan kesalahan registry, file sampah, fragmentasi kesalahan, kesalahan disk dan pintas rusak.
* Update Manager
Manajer mengelola pembaruan AVG update otomatis, yang dilakukan di Internet atau LAN. Untuk versi terbaru dari file kami sarankan Anda untuk memeriksa pembaruan otomatis rutin untuk update penting di Internet. direkomendasikan untuk memeriksa setidaknya sekali sehari. Program update AVG Internet Security sangat penting untuk memastikan perlindungan yang optimal terhadap virus.

download AVG : download here
download keys AVG internet security 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar